Cara Untuk Memanggil Makhluk Halus

October102011
Cara Untuk Memanggil Makhluk Halus Dan Sebagainya
(kalau berani mencoba, tanggung sendiri akibatnyatwisted!!!).

Saya akan berbagi sedikit cara untuk melihat
penampakan tersebut secara jelas (tanpa mata batin).

Perhatian :
Ini buat yang mempunyai mental yang kuat.
Bagi yang tidak memiliki mental kuat, harap jangan mencoba cara ini.
Soalnya, Saya tidak tanggung akibatnya.



Cara Pertama :


Ambil sekepal terasi asli atau belacan (tidak memakai formalin).
Lalu bakar terasi tersebut
di tempat yang biasanya dianggap angker.
Kalau di tempat tersebut benar-benar ada penunggunya, biasanya tidak berapa lama akan muncul.
Harap berhati-hati kalau sudah muncul, soalnya mereka (makhluk halus) muncul dalam keadaan marah.
Dalam melakukan tata cara ini, diharapkan dalam keadaan tidak berbicara.


Cara Kedua :


Ambil hati monyet yang masih segar secukupnya.
Terus bakar hati tersebut menjadi arang, lalu ditumbuk sampai menjadi halus.
Setelah itu, oleskan bubuk arang tersebut ke kedua kelopak mata Anda.
Biasanya setelah itu, Anda akan langsung melihat hal yang tidak terlihat oleh mata manusia biasa.



Cara Ketiga :


Bakar kemenyan Arab ditambah Hio Cina di tempat yang dianggap angker.
Jangan berbicara dalam melakukannya.


Cara Keempat :


Rentangkan kaki Anda lalu jongkok.
Lihatlah kebelakang diantara kedua
kaki Anda yang sudah terentang tadi.
Apabila terlihat penampakan, jangan sekali-kali Anda berbalik badan untuk melihatnya.
Apablia Anda melakukannya, maka makhluk tersebut akan berada cuma 5 cm dari hadapan Anda dan bisa membuat Anda blingsatan
(sawan).
Apabila Anda takut, Anda bisa berjalan dengan
membelakangi makhluk tersebut sambil membaca doa. Kalau tidak, Anda akan terus diikuti kemana pun Anda pergi.



Cara Kelima :


Anda tidak memakai sehelai benang pun (telanjang) dan berada sendiri di tempat yang Anda anggap angker.


Cara Keenam :


Gunakan payung. Buka
payung Anda dan Anda berteduh di bawahnya.
Lakukan sendiri di waktu malam hari.


Cara Ketujuh :


Lakukan secara berdua. Anda dan teman Anda bercerita tentang hantu di tempat yang Anda anggap angker.
Biasanya selama Anda bercerita, makhluk-makhluk halus senang sekali mendengarkan cerita mengenai meraka.
Biasanya, mereka ada di belakang orang yang bercerita.


Yang perlu diperhatikan dalam melakukan semua cara di atas adalah harus melakukannya seorang diri
(kecuali Cara Ketujuh) dan pada malam hari dengan tidak ada penerangan.
Seandainya terjadi penampakan, janganlah Anda merasa takut. Kalau Anda takut, maka penampakan tersebut akan terlihat semakin jelas.

Jangan pernah coba-coba, karena Saya tidak mau bertanggung jawab atas resiko yang akan Anda alami.



Sumber :
http://paranorms.org/t596-cara-melihat-hantu-dan-penjelasannya
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

85 tanggapan untuk "Cara Untuk Memanggil Makhluk Halus"

GALILĖO™ pada 11:36 PM, 10-Oct-11

wah... Boleh nih dicoba hehee..

Randryant pada 11:52 PM, 10-Oct-11

@GALILĖO™: silakan sob, kalau bernyalitwisted

Dhanjeung | Collection of Applications pada 11:55 PM, 10-Oct-11

●๋•αѕѕαℓαмυ'αℓαιкυм..●๋•

¤ (░)(░) ♥♠ ѕєℓαмαт m@l@m ѕαнαвαт ♥♠
(░)(♥)(░) ¤´ ¤ѕєℓαмαт istirahat
¤ (░)(░)¸. ¤´¯) ¤..
... ×`_-:¦:-_-:¦:-_((( ♥ )))_-:¦:-_-:¦:-¸. ¤´¯) ¤


Salam Persahabatan n sukses selalu ya buat sobat dari
http://dhanjeung86.mywapblog.com

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel pada 12:17 AM, 11-Oct-11

wich seremmm, banget.ane pernah nyoba yg ngk pake baju di dlm kontrakanku yg dihuni 3 makluk halus,salah satunya kuntilanak.yg kata adikku yg pernah ditemui,katanya cantik.(kebetulan aku ngontrak sendirian di situ).krn saya yg ngontrak ngk pernah di temui ,saya nyoba dan mengundangnya utk diajak dialok.ttp ngk pernah nemuin aku,mungkin takut diperkosa kaliq yaaa,krn ngk pake baju.....wkkk

Randryant pada 12:19 AM, 11-Oct-11

@Dhanjeung | Collection of Applications: Wa'alaikum salam wr.wb. Makasih byk ya sobbiggrin

Randryant pada 12:26 AM, 11-Oct-11

@Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel: kalo itu, setanx yg takut ama entemrgreenV

Lukman pada 12:45 AM, 11-Oct-11

Tatut ah gan.^^

Jutex pada 01:08 AM, 11-Oct-11

Ane takut sob

Randryant pada 01:19 AM, 11-Oct-11

@Lukman & @Jutex: samalol

Flambon pada 01:58 AM, 11-Oct-11

takut klo mslah gituan sob..hehehe

Andra Gunawan pada 06:25 AM, 11-Oct-11

waw ngeri

Azuma pada 06:49 AM, 11-Oct-11

yu panggil bareng2

Hikayat Newby pada 07:35 AM, 11-Oct-11

Whele....
Ogah ah atut gue.hahah
razz

Randryant pada 08:14 AM, 11-Oct-11

@Flambon: buat menguji nyali kita sob

Pinjal Nge-Blog pada 08:17 AM, 11-Oct-11

hehe emoh q g mau panggil aghh,, mantab sobbb

Randryant pada 08:21 AM, 11-Oct-11

@Andra Gunawan:twisted

Randryant pada 08:22 AM, 11-Oct-11

@Azuma: memanggilnya hrs sendirian sob

Randryant pada 08:41 AM, 11-Oct-11

@Hikayat Newby: yah, payahrazz. Di coba dulu, entar malah mjd brani

Randryant pada 08:43 AM, 11-Oct-11

@Pinjal Nge-Blog: wedi yotwisted

Salga 212 | Pecinta Wiro Sableng pada 11:50 AM, 11-Oct-11

serem juga, ku gak berani

Randryant pada 12:06 PM, 11-Oct-11

@Salga 212 | Pecinta Wiro Sableng: kalau gak berani, jgn coba2 sobwink

Teguh_cahjowo pada 04:40 PM, 11-Oct-11

sori bos tlat sibuk bgt kmaren.

Subli pada 04:53 PM, 11-Oct-11

Kalau ane sih pernah nyoba cara ke 6 dan ke 7... pake payung tapi waktu pagi dg rintisan hujan dan ane di sembar petir gtu pas merinding bulu kuduk tp gak terlihat makhluk halusnya.. Cara ke 7.. Jg pernah.. Tapi gak terlihat tuh cuman merinding sampe meriang.. Mungkin krn ber tiga kali ea..?? smile cara2 yg laen blm mencobaaa...

Didick Nurmufid pada 05:35 PM, 11-Oct-11

ada juga Cra yang lain Baca Al quran Surat Al-Jinn tp dengan syarat sendirian+tengah malam+ tempatnya bebas yang penting sepi Bhkan dimasjid skalipun bisa ini kata Guru Ngajiku...tapi aku juga belum Praktek !!

Regha pada 05:41 PM, 11-Oct-11

Moh aku. Ngeri rek !

Black Lion pada 05:50 PM, 11-Oct-11

takut ih....
oh ya, jgn lupa belajar ya sobwink

Randryant pada 07:08 PM, 11-Oct-11

@Teguh_cahjowo: gak papa sob, ane jg lg sibuk di dunia nyata

Randryant pada 07:11 PM, 11-Oct-11

@Subli: bisa aja ente . . .

Randryant pada 07:13 PM, 11-Oct-11

@Didick Nurmufid: makasih sob atas saranxwink

Randryant pada 07:14 PM, 11-Oct-11

@Regha: jirihtwisted. Btw, thx telah berkunjungwink

Randryant pada 07:16 PM, 11-Oct-11

@Black Lion: makasih byk kangbiggrin

GUDELL pada 07:50 PM, 11-Oct-11

akakakakk mantaaap sob...ane takut ah.xixixixii

Randryant pada 08:07 PM, 11-Oct-11

@GUDELL: makasih sob telah mampirwink

NaUFaL aNaDrha | akoputra.mywapblog.com pada 10:34 PM, 11-Oct-11

Dari kecil saya ga pernah lihat mahluk Halus.. paling cuma dengar cerita dari orang2 sj.. Nyoba ahhh... yg ampuh yg mana sob..?? jangan yg telanjang ah..!! biggrin saru

Afrin pada 12:38 AM, 12-Oct-11

wah blum brani untk mencoba sob,

Beyes Greglory pada 12:51 AM, 12-Oct-11

ini crita nyata sob, 2 minggu yg lalu ax ke pergi sungai mau buang hajat cz toilet di rumahxu lg mampet.
Baru buka celana tiba2 tiga pohon kelapa di dpanxu bergoyang dan bengkok 90 derajat, apalagi wktu itu udh pukul 7.30 sore. Tunggu apa lagi, ax langsung lari dech. . . evil

Randryant pada 07:46 PM, 12-Oct-11

@NaUFaL aNaDrha | akoputra.mywapblog.com: silakan di coba sobtwisted

Randryant pada 07:47 PM, 12-Oct-11

@Afrin: jangan coba2 sobtwisted

Randryant pada 07:49 PM, 12-Oct-11

@Beyes Greglory: makasih udah berbagi pengalaman sobbiggrin

Bagus pada 01:29 AM, 13-Oct-11

nyimak aja ah,,klo buat nyoba, di pending ampe taon 3000 nanti aja,, mrgreen
izin follow gan,,jgn lpa follback nya,, biggrin

GaMMy Asqallany® pada 02:57 AM, 13-Oct-11

Ane hadir lg sob.hehe.mantap postnya.lanjut

Randryant pada 06:53 AM, 13-Oct-11

@Bagus: Okey sob

Randryant pada 06:55 AM, 13-Oct-11

@GaMMy Asqallany®: makasih sobwink

Bagus pada 07:38 AM, 13-Oct-11

LAPOR!!!
blog nya uda di follow!!!
heuheuheu...
ttp SMANGAT gan!!!

Opick ngeBlog pada 07:48 AM, 13-Oct-11

Huah, cara keempat agak gampang, tapi gmana ya?
ntar ah kalo pulkam.
thx share nya sob.
ohya boleh saya request, tentang cara mengusir mahluk jin yg senengnya merasuki badan dan pikiran manusia?
soalnya saya lagi dilanda keresahan nieh.

Randryant pada 08:08 AM, 13-Oct-11

@Bagus: sip ganwink

Randryant pada 08:21 AM, 13-Oct-11

@Opick ngeBlog: ane gak jamin sob, soalx ane blum tau caraxlol

Babar O'on pada 11:40 AM, 13-Oct-11

Atut ah... Hahahaa...

Randryant pada 12:23 PM, 13-Oct-11

@Babar O'on: wink

Rydho Hambali pada 04:36 PM, 13-Oct-11

Absen sore sobbiggrin
maaf telat
Infonya baguz sob tapi SEREMM

ArdieZONA pada 05:04 PM, 13-Oct-11

keren artikelnya sob!

Randryant pada 05:05 PM, 13-Oct-11

@Rydho Hambali: sipwink

Randryant pada 05:06 PM, 13-Oct-11

@ArdieZONA: makasih sobsmile

Black Lion pada 05:48 PM, 13-Oct-11

hadir kembali utk berkunjung lagi sobbiggrin

Randryant pada 05:59 PM, 13-Oct-11

@Black Lion: wah, tertib amat ente. Makasih ya kangwink

Rachman Safryan pada 08:14 PM, 13-Oct-11

mantap infonya..
Izin follow n minta folbek..
Biar dapet info yang lebih banyak..

Black Lion pada 09:08 AM, 14-Oct-11

met pagi ato siang nihmrgreen

Randryant pada 12:11 PM, 14-Oct-11

@Rachman Safryan: Ok bro

Randryant pada 07:34 PM, 14-Oct-11

@Black Lion: met sore ato malem jgmrgreen

WANTO | ARIONJEREZ pada 11:57 PM, 14-Oct-11

Ma'af tlat datang kawan. . Soale kereta lage m0g0k ditengah jalan. . Mungkin gene yang kamu maksud. . . img { max-width: 100%; max-height:100px }
smoga berhasil, . winksmile
http://arionjerez.mywapblog.com

Arie pada 09:43 AM, 15-Oct-11

kunjungan pertama nih..
ditunggu kunjungan baliknya ya sob..

Arie pada 09:44 AM, 15-Oct-11

kunjungan pertama nih..
ditunggu kunjungan baliknya ya sob..

Randryant pada 01:05 PM, 15-Oct-11

@WANTO | ARIONJEREZ: makasih banyak kang, carax berhslbiggrin

Randryant pada 01:11 PM, 15-Oct-11

@Arie: makasih kupernya+siapku kubalmrgreen

amrull_Amri pada 03:04 PM, 15-Oct-11

mantebh. . Mbh dukun. . Thanks inpone.

↘zєтнα๏°°° pada 08:47 PM, 15-Oct-11

Wah, mantap tuh infonya untuk dicoba. Thanks bro.

Sallam pada 09:23 PM, 15-Oct-11

nice infonya sob,lanjutkan.

Randryant pada 10:19 PM, 15-Oct-11

@amrull_Amri: thx jg sobwink

Randryant pada 10:20 PM, 15-Oct-11

@↘zєтнα๏°°°: thx jg brosmile

Randryant pada 10:21 PM, 15-Oct-11

@Sallam: thx jg kangbiggrin

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel pada 06:25 AM, 16-Oct-11

Kunjungan sarapan pagi mazz,absenkie

Pathie Rezpect | Death Of Respect pada 08:47 AM, 16-Oct-11

jiah nggak berani ah biggrin
kurang kerjaan bener mnggil hantu

Black Lion pada 09:37 AM, 16-Oct-11

absen di hr minggu sobmrgreen

Ayber pada 11:19 AM, 16-Oct-11

Wah h0r00o0r. . . G mau c0ba2 ah, , 8O

Randryant pada 11:35 AM, 16-Oct-11

@Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel: sip kangsmile

Randryant pada 11:38 AM, 16-Oct-11

@Pathie Rezpect | Death Of Respect: bukan kurang kerjaan, tapi nambah kerjaan sobmrgreen

Randryant pada 11:40 AM, 16-Oct-11

@Black Lion: absen diterima sobsmile

Randryant pada 11:42 AM, 16-Oct-11

@Ayber: bener sobbiggrin

Ykubnay | Blog Sunyi pada 04:46 PM, 16-Oct-11

ga berani bang mksh evil

Randryant pada 07:47 PM, 17-Oct-11

@Ykubnay | Blog Sunyi: sip kangtwisted

Tuan Tanah pada 03:15 PM, 09-Nov-11

Melihat dn mgenali manusia pn sudah buat pening kepala,apa lg mau meliat jin. .hehe. I follow u. Follow myblog back bro smile

pakkim pada 03:29 PM, 07-Dec-11

keren infonya mas bro ...ijin folo

Randryant pada 07:38 PM, 08-Dec-11

@pakkim,
Silahkanarrow

If you want to make $10-$150/hour and up to pada 10:50 AM, 11-Jan-12

If you want to make $10-$150/hour and up to $3500/month of your free time working at
home part-time then this is the most important message you’re ever
going to read.

Here’s why:

“Businesses need ME! They’re paying me money – CASH – to a
36-year-old work-at-home mother to get my opinion.”

http://www.cash-reward-surveys.info/surveys.html

Guess what?

They also need YOU!

I’m not a marketing expert or a sales gal. In fact, I know very
little about business. But I do know exactly what I like and what
I don’t like. I know what products I would buy and what services
I would use.

Guess what? This is exactly what large companies are paying me
for. They need to know what their average customer needs and
wants. So these companies pay millions of dollars every month to
the average person. In return, the average person, myself
included, answers some questions and gives them their opinion.

You’ve got to try this out. Just click on the link below and
check it out yourself.

http://www.cash-reward-surveys.info/surveys.html

Hikayat Newby pada 07:02 PM, 29-Mar-12

Waaduuuh kayax neh org anak buahx, ki kusumo dah !!

soalx tau bnr msalah hantu !
Xiixixiix

Bedewey, salam kenal gan !
Uda di follow blogx !!
Follaback yaa !
smile

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

 
Kembali ke Atas