Tentang Idol Group JKT48

March122014
ThumbnailKatanya telah bangkit kembali, kog nggak nongol-nongol? Lagi sibuk di dunia maya yang lainnya, mengertilah.. Lagipula blog ini juga sepi, nggak ada yang peduli Lupakan saja, yuk ah mari Idol Group JKT48 JKT48 (dibaca: Je.Kei.Ti Fourty Eight), pasti kalian sudah tidak asing lagi mendengar sebutan ini. Tapi kalian tau nggak sih apa itu JKT48? JKT48 merupakan idol group pertama dan bukan sebuah girlband seperti yang... [Baca selengkapnya]

Kumpulan Emotic MWB

March122014
1. : D => 2. : P => 3. : mrgreen: => 4. : grin: => 5. : lol: => 6. : ) => 7. : ranger: => 8. : evil: => 9. : cry: => 10. 8 -) => 11. 8 -0 => 12. : ? => 13. : idea: => 14. : frown: => 15. ; ) =>... [Baca selengkapnya]

Telah Bangkit Kembali

February102014
Akhirnya saya kembali (emangnya ada yg peduli ya ), Asudahlah.. Tepat 2 tahun saya vakum nge-blog di mwb, dan sekarang ingin melanjutkan postingan saya di blog Randryant.MyWapBlog.com ini, (saat orang tidak membutuhkannya, dia datang.. Kwkwk ) Datang nge-blog lagi karena dapat trik internet lagi, haha (dasar kere ) Saya memang orang pas-pasan, tapi bukan mukanya yang pas-pasan tapi saya sedikit lupa kenangan... [Baca selengkapnya]

Telah Meninggal Dunia

February092012
Innalillahi wa innalillahi rodzingun . . . 3x Telah meninggal duniacry, Trik gratisan internet indosat anecry. Jd gax bisa buat BW di MWBcry. Tolong buat para MWBers, ane minta trik gratisan internet indosat yg msh work. Yg punya dishare ke ane ya, . . .smilearrow

Cerita Lucu Indomie

December202011
ThumbnailBanyak sekali Versi dari Cerita Lucu Indomie, dimana setiap orang memiliki cerita masing-masing tentang mie yang sangat enak dan terkenal sudah lama ada di Indonesia. Langsung saja Anda lihat kumpulan Cerita Lucu Indomie di bawah ini Kumpulan Cerita Lucu Indomie: =========================================== “Waktu Aku lagi rebahan di kosan, Aku kangen banget sama INDOMIE. Terus Aku keluar kosan. Sampai di warung terdekat, eh Indomie-nya habis. Aku... [Baca selengkapnya]
 
Kembali ke Atas